Senin, 21 September 2009

pembalap !!!!

Pada suatu hari ada seorang anak muda sebut saja pandu yg baru saja mendapatkan motor baru dari ayah.
namanya anak muda pasti ingin mencoba hal yg ekstrim. nah, kebetulan didekat rumahnya ada rel kereta. pkirna, dia akan mengadu cepat motor baruna dengan kereta yg lewet. padu pun menunggu kereta tsb, beberapa menit kemudian kereta pun datang
lansung saja dia menjajal motorna dengan kereta. setelah beberapa meter mengadu kecepatan. pandu ternyata kalah cepat dengan kereta tsb.
krn dia ingin menang melawan kcepatan kreta. motornya lalu dibawa kebengkel untuk "dikorek" mesinnya agar menjadi kencang.
pandu: "bang, tlng dong motor aye dibwt kenceng biar bisa ngalahinkreta!"
montir: "santai bos!!!, pasti besok motor lu langsung kenceng daH!
Pandu: "yakin besok bang"
montir: "yoi"
akhirna, keesokan harinya pandu siap mengambil motorna dan menjajalnya kembali.
pandu: "gimana bang, motor dah siap?"
montir:"sip"
Lalu tanpa pikir panjang dia pun mencoba motornya adu kecepatan dgan kreta. tapi, apa daya motornya kalah lagi!.
pandu: "gimana sih bang, masa motor gw klah cepet lagi. kt loe nih motor bakalan ngalahin kreta!!"
montir: "oiya!!! gw lupa bilangin ke elu, klo mw tambah kencng lu harus nundukin kepala pas lagi ngendarain"
pandu: "o..gitu bang! ya udah gw coba dah ntar!
esok harinya ia pun mencoba lagi. tak lama kemudia kreta diesel lewat tanpa pikir panjang dia pun langsung menancap gas& kpalanya jg sambil menunduk. beberapa detik kmudian kereta pun tertinggal cukup jauh oleh motorna. tapi, dia pun terkaget2 ternyata kretanya melesat bagaikan peluru meninggalkan dia dan motornya. stelah kejadian itu dia curhat kpd montirna
pandu: "bang, nih motor kalah lagi ama kreta"
montir: "lah kok bisa?" tapi lu dah nundukin kepala kan?"
pandu: " dah bang"
montir:" wah!! brarti settingan mesinna jelek nih!!" maafin gw ya sob?"
pandu :" gak bang bukan gitu"
montir: "trus napa?"
pandu: " waktu itu gw dah nunduk bang, trus kreta dah ketinggalan jauh. tapi beberapa detik kemudian dia langsung melesat ninggalin gw. gw nyoba balap tuh kreta tapi ga bisa. eh. pas gw liat penumpang nya ternnata semwanya pada nunduk. jlas aja gw kalah!!!!!"
montir: "WEW?????!!"

by yudhaniristo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau pesan makanan silahkan tinggalkan pesan disini... hahahha

Ngekilk dibayar dolarr.....