Kamis, 24 September 2009

5 Penumpang yang Terancam Jatuh Dari Pesawat?

Sebuah pesawat sedang terancam akan jatuh. Didalamnya ada 5 penumpang,sementara parasut untuk terjun hanya tersedia 4 buah.

Penumpang pertama bilang, "Saya kurniawan Dwi Julianto, pemain nasional sepak bola, persepakbolaan Indonesia masih memerlukan orang seperti saya. Jadi, saya belum boleh mati." Lalu dia ambil parasut pertama dan terjun.

Penumpang kedua adalah Megawati Sukarnoputri, bilang: "Saya adalah putri Sukarno. Saya juga adalah kandidat presiden Indonesia di masa datang. Sekarang ini saya sedang akan menghadiri penobatan saya jadi ketua Partai Pelopor. Saya akan menggantikan bapak saya jadi Presiden Indonesia nantinya. Jadi, saya Juga belum boleh mati."

Lalu dia ambil parasut kedua dan terjun. Penumpang ketiga, Jusuf Kalla, bilang: "Lebih Cepat Lebih Baik."
Kemudian dia meraba raba kiri kanan dan akhirnya menemukan parasut ketiga.
Dan loncatlah jk

Penumpang keempat adalah SBY. Kepada penumpang kelima, seorang anak sekolah umur 10 tahun, SBY: "Lanjutkan! pendidikanmu nak pakailah parasut itu."
Saya sudah cukup lama hidup.

Saya IKHLAS, nak, pakailah..!" Anak sekolah itu menjawab, "Nggak apa-apa Pak SBY. Ini masih ada dua parasut lagi kok. Tadi itu, Jusuf Kalla terjun pakai ransel sekolah saya. Abis dia bilang lebih cepat lebih baik. blm sempat bilang itu tas ransel saya udah terjun deh jk!"

by klasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau pesan makanan silahkan tinggalkan pesan disini... hahahha

Ngekilk dibayar dolarr.....