Senin, 21 September 2009

3B..

Seorang pemuda datang berkonsultasi kepada psikolog
Pemuda : "Pak, mengapa saya tidak pernah menemukan jodoh saya? Mengapa saya belum berhasil mendapatkan seorang pacar sekalipun?"
Psikolog: "Gadis seperti apa yang kau inginkan?"

Pemuda : "Saya menginginkan gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, perhatian dan mencintai saya."

Psikolog: "Ohhh ... kalau begitu kamu harus melaksanakan ajaran "3B". "B" yang pertama adalah "BERUSAHA", apakah kamu sudah cukup berusaha?"

Pemuda : "Wah ... yang namanya usaha tuh sudah saya lakukan dengan maksimal. Sudah sangat banyak tempat yang saya lalui demi mendapatkan gadis impian saya itu."

Psikolog: "Kalau begitu kamu harus melaksanakan "B" yang kedua, yaitu "BERDOA" bila perlu berdoa dan berpuasa."

Pemuda : "Pak Psikolog, setiap hari saya berdoa untuk hal ini, bahkan berpuasa Senin Kamis ...."

Psikolog: "Wah, mungkin kamu harus melaksanakan ajaran "B" yg ketiga."

Pemuda : "Apa itu, Pak?"

Psikolog: "BERCERMIN!"

by d_cupu_girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau pesan makanan silahkan tinggalkan pesan disini... hahahha

Ngekilk dibayar dolarr.....