Minggu, 25 Oktober 2009

maling yang cerdik

Sepasang suami istri yg masih muda pergi berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal.

Sambil menunggu malam untuk Nonton Konser Grup Musik Terkenal Dari Amerika, mereka jalan jalan dulu di Mal.

Tiba wakyunya pulang mereka pergi keparkiran mobil untuk berangkat, Namun apa yg terjadi Mobilnya hilang.

Akhirnya mereka melapor ke pihak keamanan, Oleh pihak keamanan di tindak lanjuti dan Olah TKP.

Mereka dan beberapa Security bergegas pergi ke Basement untuk melihat TKP, Tapi alangkah terkejutnya mereka ternyata mobil itu sudah ada kembali di tempat semula.

Suami istri itu melihat ada kertas nempel di kaca depan yg di apit wash piper yg berisi kata: "Maaf Saya pinjam Mobil anda untuk mengantar istri saya melahirkan ke Rumah Sakit, dan sebagai terima kasih, saya kasih Tiket Konser Musik di JCC Malam ini (lumayan buat menghibur).

Akhirnya Pasangan suami istri itu tidak mempermasalahkan nya yg penting mobil balik lagi dan ada tilet Konser Musik gratis. Mereka pergi Nonton Konser Musik Hingga menjelang Pagi.

Menjelang pagi mereka pulang kerumah dan mereka kaget bukan main melihat keadaan rumahnya berantakan seperti di bobol maling.
Suami istri itu memeriksa seisi rumah dan semua harta benda ludes di gondol maling dan tidak ada yg tersisa.

Tiba tiba suami melihat ada kertas di atas meja yg bertuliskan:"Kalian masih punya Rumah dan Mobil, Saya butuh biaya hidup biaya sekolah anak saya, Maafkan saya dan terima kasih".

Suami istri:" Siaalaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn............…

by sans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau pesan makanan silahkan tinggalkan pesan disini... hahahha

Ngekilk dibayar dolarr.....