Sabtu, 17 Oktober 2009

HI tech

Tiga orang pria lagi bersantai di sebuah sauna. Tiba2 ada bunyi "beep" berulang kali. Pria pertama menekan sikunya, dan suara tersebut berhenti. Yang lain melihat nya dengan penuh keheranan. "Oh, itu bunyi pagerku, aku mengimplan microchip untuk pager di tanganku" kata pria pertama. Beberapa menit kemudian, ada dering handphone berbunyi.Pria kedua mengangkat telapak tangannya dan menempelkannya ke telinga, lalu berbicara. Setelah selesai berbicara, pria kedua berkata: "oh,itu tadi handphone gue, gue dah install microchip di telapak tangan gue" Pria ketiga merasa malu karena tidak bisa seperti mereka, lalu pria ktiga keluar dari sauna, terus kembali dengan kertas toilet menggantung dari lipatan pantatnya. Yang lain merasa keheranan.
"Oh, aku lagi menerima fax" sahut pria ketiga dengan bangga.

BY savira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau pesan makanan silahkan tinggalkan pesan disini... hahahha

Ngekilk dibayar dolarr.....