Rabu, 26 Mei 2010

3 pendekar jagoan

Ada sebuah kontes kehebatan para artis film di seluruh dunia.Dari puluhan negara yang mengikuti kontes ini hanya tiga negara yang masuk ke putaran final, yaitu Amerika, Jepang, dan Indonesia.
Amerika menampilkan Si Raja Perang Ramboo yang walaupun musuhnya ratusan menembaki dia tp ga mati2( tau dah yg bego musuhnya atau ramboo hbs dr banten berguru ilmu kebal ).
Jepang menampilkan Si Raja Samurai Batoshai yang sekali sabet musuhnya langsung tepar.
Karena Barry Prima atau Advent bangun sedang sakit dan juga Si Pitung telah lama wafat alias ko'it maka peran ini di ganti oleh Haji Kosim (seorang mantri).
Dari ketiga peserta tersebut di adu siapakah yang paling cepat membunuh lalat dalam waktu singkat maka dialah juaranya.
Yang pertama Ramboo dengan senapan mesin nya...bbbrrrrrrreeeerrrrrtttt( suara senapan mesin tapi koq kaya suara kentut ya) lalat langsung mati dan musnah tersisa hanya abunya saja. Penonton bersorak meriah.
Yang kedua dari Jepang Batoshai dengan pedangnya...sreeerrtt slap slap slap...terbelah menjadi 5 bagian.Penonton tepuk tangan dengan meriah juga.
Yang terakhir dr Indonesia Haji Kosim mengeluarkan goloknya hanya dengan sekali sabet akan tetapi lalat itu tidak mati hanya diam menahan rasa sakit.Penonton dan dua peserta yang lain diam terheran-heran.
Akhirnya dua peserta yang dari Amerika dan Jepang bertanya: "itu kenapa lalatnya ga mati?"
Haji Kosim menjawab: "lw berdua emang jago bisa ngebunuh lalat dengan senjata lw masing2, tapi apa lw berdua bisa ngelakuin yang gw lakuin? tuh liat si lalat kesakitan habis gw sunat!" ternyata Haji Kosim adalah MANTRI SUNAT.

by tj.taz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau pesan makanan silahkan tinggalkan pesan disini... hahahha

Ngekilk dibayar dolarr.....